Sabtu, 11 Juli 2015

My Fruit Sunpride

"My Fruit Sunpride"

Tema : "My 7 DAYS FRUIT DIARY"

 "First Day" 
Sebelumnya, aku dan keluarga rasanya kurang puas kalau puasa itu tidak makan buah-buahan, apalagi bulan puasa harus makan buah-buahan agar puasa menjadi kuat dan tidak kekurangan vitamin. Di hari pertama ini aku dan keluarga ku pergi ke sebuah swalayan/supermarket untuk membeli Pisang dari Sunpride.co.id , karena produk dari sunpride nomor satu diindonesia. Setelah itu, kami membeli 3 buah sisir pisang Sunpride di Supermarket tersebut. Setelah selesai belanja, kami langsung menuju rumah karena sebentar lagi akan buka puasa. Beberapa jam kemudian, akhirnya buka puasa juga, ibuku langsung menyediakan "Pisang Sunpride" Sebagai Takjil. dan ternyata pada hari itu abis satu sisir.

"Second Day"
Di hari kedua ini, kami juga masih sempat mengkonsumsi buah pisang dari sunpride, apalagi adik saya yang kecil, hari ini dia sudah makan 3 buah pisang, maklum dia masih umur 3 tahun , jadi gak puasa deh. Keluarga saya selalu mengkonsumsi buah, tetapi buah favorite keluarga kami ya pisang dari sunpride. Di hari ini pun juga sama, pisang di konsumsi sebagai takjil pas berbuka puasa, hari ini pun abis satu sisir pisang lagi.

"Third Day"
Di hari ketiga ini, ternyata kami kehabisan stock buah-buahan lagi, karena ternyata pisangnya habis dimakan adik aku yang kecil, maklum dia suka banget sama pisang dari sunpride.co.id . Setelah tau stock buah abis, akhirnya kami kembali membeli pisang di supermarket lagi, kami membeli 4 sisir lagi.

"Fourth Day"
Hari keempat, mama ku membuat kue yang bahan utamanya "Pisang Sunpride" Untuk berbuka puasa nanti, aku saja tidak sabar menunggu untuk berbuka nanti. Berjam-jam kemudian, akhirnya buka puasa tiba, langsung kue yang terbuat dari "Pisang Sunpride" di serbu sama adik dan kakakku. 

"Fifth Day"
Tidak terasa sudah hari kelima kami mengkonsumsi buah pisang dari Sunpride,  keluarga kami terhindar dari sariawan ataupun badan terasa bugar. Kami sangat senang mengkonsumsi buah dari Sunpride. Sisa buah pisang kami hanya tersisa 1 sisir buah saja, ya sudah kami abiskan saja untuk Takjil lagi.

"Sixth Day"
Hari keenam ini, kami kehabisan stock buah lagi, yasudah kami menuju supermarket untuk membeli buah lagi. Kami membeli 2 buah kiwi, 4 buah pear dan 1 sisir pisang lagi. setelah berbelanja, kami bergegas pulang dan langsung mempersiapkan buka puasa. Buah-buahan  tersebut pun langsung dipotong2 untuk takjil hari ini dan langsung di lahap sama aku, adik dan kakakku.

"Seven Day" 
Di hari ketujuh ini, aku berinsiatif membuat es dari pisang, yaitu memotong pisang,kiwi,pear dan ditusukan ke lidi  dan langsung dimasukkan ke dalam lemari es untuk di bekukan. Hari ini sangat begitu special, karena takjilnya begitu berbeda, yaitu Buah yang dibekukan dan dicelupkan kedalam coklat dan meises, oh yummynya..

Begitulah cerita keluarga kami, aku sebagai konsumen sunpride sangat bangga dengan produk buah dari Sunpride .

Sekian dan Terimakasih.

1 komentar: